Penghemat Listrik ZENCO PSX-20A













Rp 200,000
20-40A, 220 Volt

 Zenco merupakan penghemat listrik berasal dari technology jepang, yang dapat mengurangi pemakaian daya listrik sebesar 10% - 40% karena prinsip kerja Zenco adalah mengurangi / menghilangkan beban semu yang ditimbulkan oleh peralatan listrik yang boros daya oleh pemakaian sehari - hari. contohnya : POMPA AIR, BOR LISTRIK, GERINDA, MESIN SERUT, MESIN LAS, AC, KULKAS, TRAFO, KIPAS ANGIN, HAIR DRYER, BALAST LAMPU TL, MAGIC JAR, DLL.
ZENCO Ini 100% legal tidak melanggar hukum, sesuai dengan SK Menteri PU no : 23/PRT/78 tentang alat pemasangan alat sejenis kapasitor bank, tidak menyalahi peraturan PLN dalam melakukan penghematan listrik.

Prinsip kerja: Menurunkan arus yg berlebihan terutama pada peralatan listrik yg mempunyai cosphi / power factor 0.5 s/d 1

Berfungsi Untuk:
* Menghemat biaya listrik s/ d 40%
* Memperpanjang umur peralatan listrik
* Memperbaiki efisiensi jaringan listrik
* Meningkatkan kapasitas system dan peralatan
* Pemasangan yg mudah dan bebas perawatan
* Bisa untuk Listrik yang menggunakan pulsa/token

Peralatan yang memakai listrik pada umumnya ( kalau tanpa kapasitor) menggunakan daya watt ( daya semu) yang lebih besar dari daya watt sesungguhnya. Misal sebuah mesin cuci mencantumkan ( pada label mesin cuci) daya 300 watt. Padahal daya sesungguhnya bisa s/ d 500 watt. Hal ini terjadi pada alat listrik yang tidak memakai kapasitor, karena adanya daya semu dan power factor yang rendah.

Apakah di rumah anda pernah mengalami switch meteran / MCB listrik jatuh / turun? Padahal anda sudah menghitung jumlah semua daya / watt peralatan listrik yang sedang digunakan tidak melebihi kapasitas daya listrik rumah anda.

Menghemat Tanpa Mencuri

Jadi sebenarnya HOME ELECTRIC SAVER ( Penghemat Listrik ) berfungsi menyamakan watt yang dipakai alat-alat listrik menjadi jumlah watt sesungguhnya. Sama sekali tidak mencuri bahkan mendukung program pemerintah dan PLN dalam menghemat energi dan daya listrik

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Beli Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger